Pastikan Kondisi Kesehatan Personel di Pos Pengamanan Dokkes Polres Peswaran Gelar Patroli Kesehatan

Pesawaran, Telisiknews.id – Untuk memastikan kondisi Personil yang bertugas disejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Krakatau 2022 Polres Pesawaran, Satgas Bantuan Operasi Si Dokkes Polres Pesawaran Polda Lampung melaksanakan Patroli Kesehatan agar Personil tetap Sehat dan Prima dalam menjalankan tugas, Kamis (29/12/22).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Pesawaran Dr. Ratna Minanda Fitryani mengatakan bahwa dalam melakukan pemeriksaan, team Sidokkes Polres Pesawaran terlebih dahulu melakukan pengecekan tekanan darah atau tensi kepada Personil yang bertugas untuk mengetahui kondisi fisiknya.

Bacaan Lainnya

Untuk personil Pos yang diperiksa bukan hanya Personil Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan, dari unsur TNI maupun dari Instansi Pemerintah Kabupaten Pesawaran lainnya.

“Pengecekan Kesehatan Personil Pos ini dilakukan secara rutin selama pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2022 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas dilapangan,” ungkap Dr. Ratna Minanda Fitryani.

Lanjut Ps. Kasi Dokkes menjelaskan, sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di Pos Pam, selain itu juga membagikan Multi Vitamin, Kotak P3K, Masker serta Handsanitizer kepada Personil yang melaksakan pengamanan, baik di Pos Pam maupun Pos Yan diwilayah hukum Polres Pesawaran.

“Personil Pos Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2022 membutuhkan fisik yang Prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu, kita lakukan pengecekan secara rutin agar kondisi Personil tetap sehat dan siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *