Patroli KRYD Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bandarlampung, Telisiknews.id – Patroli KRYD dan Sambang Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung menyampaikan himbauan kepada penghuni Kos – Kosan, karyawan dan pengunjung baik Alfamart maupun Indomart untuk memarkirkan Sepeda Motornya di tempat yang aman dan memasang kunci ganda pada sepeda Motor serta selalu waspada dan antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung. Antisipasi gangguan Kamtibmas dengan cara mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, melalui Patroli dan sambang Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Patroli tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, bersama Bhabin Kamtibmas se Kecamatan Sukarame dengan sasaran penghuni Kos – Kosan, karyawan dan pengunjung baik Alfamart maupun Indomart di wilayah Polsek Sukarame Polresta Badar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, S.H., mengatakan, Kamis, (13/10/2022), Patroli KRYD dan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga baik penghuni Kos – Kosan, karyawan dan pengunjung Alfamart maupun Indomart agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, pilih tempat parkir yang aman dan
memasang Kunci Ganda, ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi C.3 di wilayah kita mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jalin kekompakan dan kerukunan antar warga guna tetap aman dan kondusif, tutupnya.(Tomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *