PDKPNU di Pon Pes Miftahul Ulum Lepelle, Ansor – Banser Siap Menjadi Pelayan

Sampang, Telisiknews.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna Kecamatan Robatal siap mensukseskan dan menjadi pengawal dalam acara PDKPNU (Pelatihan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul Ulama) di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang Madura selama 3 hari, mulai dari hari Jum’at – Minggu, 25-27/11/2022. Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan peserta dalam mengikuti kegiatan ini, sampai hari terakhir.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Robatal saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya oleh wartawan telisiknews mengatakan, ya mas! Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Lepelle di percayai menjadi tempat PDKPNU pada tahun ini, dan kami sudah Menginstruksikan kepada kader Ansor-Banser untuk mensukseskan, mengawal, mengamankan dan membantu panitia demi kelancaran PDKPNU.

Bacaan Lainnya

Karena pengawalan kepada kiyai dan ulama NU merupakan tugas kita. Imbuhnya dengan tegas

Laki-laki yang akrab di sapa Ra Ta’in tersebut, juga berkata ” kami memang sedikit massa dan bicara tapi kami banyak kerja “, ini yang selalu di ucapkan oleh kader Ansor-Banser Kecamatan Robatal.

“Meskipun kami minoritas tapi serasa mayoritas dalam kegiatan, dan meskipun mereka tidak begitu diperhatikan oleh penguasa, mereka tetap semangat menjaga dan mengabdi kepada bangsa dan negara,” terangnya. Sabtu, 26/11/2022.

Terpisah Kasatkoryon Banser Kecamatan Robatal Ra Abdul Wadud menuturkan, kami sangat bangga bisa menjadi pengawal kegiatan PDKPNU pada tahun ini.

Meskipun kita selalu di sebut paling sedikit kadernya, tapi saya pastikan kita paling solid. Imbuhnya

Ia juga mengatakan dengan tegas, jika Banser di Robatal Ada seribu personel pastikan di situ ada saya. Dan jika Banser di Robatal hanya satu pastikan itu adalah saya.

“Intinya kami sangat bangga bisa membantu dan menjadi pengawal kegiatan PDKPNU di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Lepelle ini, dan semoga para peserta diberikan kesehatan,” tutupnya. (JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *