Peduli Peristiwa Kanjuruhan, Polres dan Pesepakbola Lamsel Adakan Doa Bersama

Lampung Selatan, Telisiknews.id – Polres Lampung Selatan (Lamsel) bersama dengan sejumlah pemain serta element suporter sepak bola di Kalianda melaksanakan kegiatan aksi solidaritas dan do’a bersama atas kejadian di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur dengan tema “Damailah sepak sekira 15.40 wib, di Stadion Jati Kalianda Lamsel.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam sambutannya menyampaikan, turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada 1 oktober 2022. “kita semua berduka bukan hanya saudara kita yang dimalang saja, karena kita juga adalah pencinta dan hobi sepakbola tetapi tidak suka terjadi kerusuhan,” katanya.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini mari kita berdoa bersama untuk korban dan keluarga korban, dan kami dari Polres Lampung Selatan akan selalu mendukung persepak bolaan di Kab. Lampung Selatan,” lanjutnya.

Dalam aksi solidaritas dan do’a bersama dihadiri oleh Kapolres Lamsel AKBP Edwin SH., S.Ik., M.Si,, Para PJU Polres Lamsel, Sekertaris PSSI Lamsel Rela Setia, Pengurus PSSI Kab. Lamsel, Pers Polres Lamsel, pemain dan suporter sepak bola di Kec. Kalianda dan personil Polres Lampung Selatan.

Dalam kesempatan yang sama Sekertaris PSSI Lamsel Rela Setia, berpesan agar kita perlu belajar banyak dengan peristiwa yang telah terjadi di Kanjuruhan Malang. “karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air,” imbunya.

Acara selanjutnya diisi dengan kegiatan kegiatan berdoa bersama – sama, dimana seluruh peserta duduk di lapangan untuk memanjatkan doa kepada korban kerusuhan di Kanjuruhan Malang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *