Peduli Sesama Camat Lumbok Seminung Santuni 81 Anak Yatim

Lampung Barar,Telisiknews.id – Camat Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan santunan anak yatim di masjid Al-ikhlas Pekon Kagungan, Jumat (14/08/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat lumbok seminung Erwin Ardiansyah, Ketua TP PKK Rose Erwin, ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Al-ikhlas, dan seluruh penerima santunan yatim piatu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dimulai dengan sholawatan dan tahlil bersama yang dipimpin oleh Ustadz Undang, dan dilanjutkan pambacaan do’a oleh perwakilan dari anak yatim piatu, kemudian dilanjut pembagian santunan anak-anak yatim piatu tersebut, yang langsung diserahkan oleh Camat Erwin Ardiansya.

Camat Lumbok Seminung mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan ucapan rasa syukur disaat Bulan Muharam.

“Dan juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu agar menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa mulia,” kata dia.

Dalam santunan Tersebut Camat Lumbok Seminung memberikan santuanan kepada 81 anak yatim.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bersama majelis taklim Al-iklas membagikan santunan kepada anak yatim piatu, dan kita bersama-sama berdoa kepada Allah Swt, semoga orang tua kita yang telah mendahului kita akan selalu ditempatkan di sisi Allah Swt, serta dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisinya, dan semoga santunan ini bermanfaat,” tandasnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.