Peduli Sesama, Husna Berinantuan di Dua Desa Sekaligus Saat Memenuhi Udangan Maulid Nabi

Lampung Utara, Telisiknews.id – Husna sosok wanita yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disela kesibukan dan anggendanya masih menyempatkan diri menghadiri undang pengurus Mesjid Nurul Amal di Dusun Karang Sari 1 Desa Suka Sari Kecamatab Tanjung Raja, dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Minggu (23/10/2023).

Di dampingi Kepala Desa Sarceng dan Ketua BPD, Wakil Rakyat dari Parta berlambang Ka’bah itu menyerah kan bantuan untuk Masjid Nurul Amal, yang di terima oleh ketua DKM Mastur.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini sebagai bukti rasa perduli kepada masyarakat, dan Insaallah kami akan selalu ada di tengah – tengah masyarakat,” ujar Husna.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Mastur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Husna yang telah cuku peduli dengan masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih karena sudah datang dan membantu, kami akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” tandas Mastur.

Selasai menghadiri acara itu, Husna berpamitan karena harus memenuhi undang dari panitia dalam yakni peringatan Maulud Nabi Muhamad saw, di Mesjid Al-Musabaqoh Dusun Jaya Asih, Desa Karang Waringin.

Dalam acara itu Husna kembali memberikan bantuan di Masjid Al Musabaqoh, dan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Bihanto.

Namun disayangkan Kepala Desa setempat Desi tidak dapat hadir, karena sedang tidak sehat.

Saat Telisik News mengkonfirmasi ke Kepala Desa tersebut Via Telepon, dia mengucapkan terimakasih kepada Husna, yang mana sudah hadir di Desa Karang Waringin.

Saya juga mengucap terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan,” ucap Dedi. (Hery S.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *