Pekikan AHY Presiden, Syahwal Bupati’ Warnai Konsolidasi dan Pendidikan Politik di Pidie

Sigli,Telisiknews.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Pidie sukses selenggarakan kegiatan Konsolidasi dan Pendidikan Politik kepada para kader di Hotel Grand Blang Asan pada Rabu, (10/8/2022).

Hal itu senada dengan apa yang diucapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim mengatakan pelaksanaan acara di Pidie sangat istimewa dan panitianya sangat sigap serta siap.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi dan layak mendapat nilai 98 untuk DPC Demokrat Pidie,” kata Muslim disambut tepuk tangan peserta.

Kegiatan yang berlangsung khidmat itu sesekali diteriaki yel-yel ‘AHY Presiden,’ dan Teuku Syahwal Bupati.’

“Saya tidak menyangka antusiasme kader, konfirmasi kehadiran hanya 250 orang, ternyata sesaki ruangan aula hotel,” katanya kepada awak media.

Diakuinya, kegiatan yang dihadiri kader Partai Demokrat itu berjalan penuh energi, penuh kekeluargaan dan berhasil dilaksanakan secara sempurna, “Terima kasih kepada panitia, dan seluruh kader,” ucapnya.

Meski diteriaki yel-yel ‘AHY Presiden, Teuku Syahwal Bupati,’ menurutnya Partai Demokrat sedang fokus bekerja memenangkan AHY sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Hal-hal baik dari kader kita amini, dukungan kader tentunya jadi penyemangat dalam kerja politik, fokus kita pada mengantarkan Ketum AHY sebagai presiden,” jelas Teuku Syahwal.

Lanjutnya, bagi saya lebih baik terus fokus pada mempersiapkan mesin partai, kerja para kader memainkan perannya di masyarakat yang berefek baik pada elektabilitas partai, disini akan terbuka peluang selebihnya kita menyerahkan kepada Allah SWT dan pilihan rakyat.

“Soal Bupati, Demokrat Pidie butuh komunikasi politik dengan partai sahabat, baik dengan Parnas dan Parlok. Kita kerja aja dulu membesarkan partai,” tutupnya.

Rangkaian kegiatan yang berakhir di Rumah Makan Rumoh Aceh itu juga disuguhi kegiatan donor darah para kader dan penyerahan cindera mata Emping Melinjo untuk DPD Partai Demokrat Aceh yang diterima dengan dan ditutup dengan endorse UMKM lokal.

“Emping Melinjo sebagai UMKM Aceh khas Pidie harus bisa dicicipi masyarakat nasional, kita sangat mendukung penguatan dan pemberdayaan UMKM lokal untuk terus tumbuh,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.