Pekon Heni Arong Adakan Pilkadus Serentak

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar pemilihan Pemangku (Pilkadus) serentak, di balai Pekon setempat, Kamis (09/06/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan pihak Kecamatan Lumbok Seminung, Peratin Heni Arong, Ketua LHP, Babinsa, Bhabinkabtimas, tokoh masyarakat, serta masyarakat pekon heni arong.

Bacaan Lainnya

Pemilihan Pemangku ini digelar untuk pertama kali sejak kepemimpinan Peratin Terpilih Rahmadi, antusias masyarakat Pekon Heni Arong cukup ramai, dan menyambut baik pemilihan pemangku ini.

Peratin Heni Arong Rahmadi mengatakan, ada 6 (enam) pemangku yang menggelar pemilihan yang dilakukan secara serentak.

“Saya berharap dengan adanya pemilihan pemangku secara demokratis melahirkan, pemimpin baru sesuai dengan harapan masyarakat sehingga mampu bekerja serta mampu mengatasi permasalahan sosial di tengah masyarakat,” ungkapnya

“Setelah terpilihnya pejabat Pemangku yang baru, kinerja di pemerintahan bisa lebih maksimal dan bisa membenahi persoalan sosial di tengah masyarakat,” terangnya

“Saya berpesan inilah proses demokrasi. Mari sama sama mengabdi untuk Pekon Heni arong semoga Pekon Heni arong akan lebih baik Lagi,” tutupnya.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.