Pekon Lumbok Timur Adakan Rapat Koordinasi Pengukuhan Kader dan Apartur Pekon

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pekon Lombok Timur Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengadakan Rapat koordinasi pengkuhuan Kader dan aparatur pekon Lombok Timur Senin (23/05/2022) di Balai Pekon setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pratin Lombok Timur Gunadi, Ketua LHP, pendamping desa, dan beserta Aaratur pekon Terpilih Lombok timur.

Bacaan Lainnya

Rakor tersebut ialah pengukuhan aparatur dan kader pekon Lombok Timur, juga membahahas Agenda Rakor TP – PKK yang akan dilaksanakan pada 30 mei mendatang.

Peratin Lombok Timur,Gunadi Saputra menyampaikan. ” Hari ini Kita mengadakan Rakor untuk pengukuhan Aparatur pekon, Dan saya berharap mulai saat ini lupakanlah masalah-Masalah berkaitan dengan pilpratin yang lalu. Kita adalah satu dan kita siap untuk bangkit untuk kedepan lebih baik lagi,Untuk mewujudkan lombok timur bercahaya. Saya berharap agar kita semua bekerja sama,” ujar Gunadi.

Gunadi juga menambahkan” Untuk kegiatan Rakor PKK nanti saya berharap,kepada seluruh kader PKK agar aktip dan menunjukan UMKM kita yang tersdia di pekon Lombok timur ini,” ujarnya.

“Semoga kedepan nya Pekon Lombok timur ini akan lebih baik lagi” imbuh Gunadi (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.