Pekon Padang Cahya Adakan Rakor Bersama Pendamping Desa

Lampung Barat,Telisiknews.id – Rapat Kordinasi (Rakor) pertama kalinya dalam kepemimpinan Peratin Muzarni di Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar), bersama pendamping desa dari pihak kecamatan, Kamis (7/7/2022).

Rapat kordinasi yang di pimpin praten/kades yang baru di Lantik MUZARNI hadir seluruh aparat pekon yang baru di Lantik juga hadir pendamping desa dr kecamatan balik bukit Rahmat firdaus,serta peserta PKL dari universitas WIN bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya praten Muzarni mengatakan, seluruh aparat pekon yang baru saja dilantik dapat melayani masyarakat pekon dengan sepenuh hati.

Dirinya juga berpesan agar aparat pekon tidak terkotak-kotak untuk melayani kebutuhan masyarakat.

“Ciptakanlah kinerja yang baik santun dan ramah terhadap mereka, karena kita ini abdi masyarakat bukan pemimpin masyarakat,” ujarnya.

Sementara, dalam kesempatan itu Pendamping Desa Rahmat Firdaus rakor tersebut dilaksanakan guna menyampaikan mekanisme terkait tata cara penyusunan program-program pekon.

“Rakor ini diadakan guna menjelaskan mekanisme terkait tata cara penyusunan program – program di Pekon,” ucapnya. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.