Pekon Turgak Bagikan BLT – DD, Ini Pesan Peratin Ikhwan

Peratin Turgak Ikhwan Membagikan BLT -DD

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahun 2022 selama empat bulan di Pekon Turgak Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kepada 88 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Selasa, (23/8/2022).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri Seluruh aparatur Pemerintahan Pekon, Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), Pendamping Pekon, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Camat setempat Mat Suryan, dan pihak Puskesmas Belalalu.

Pembagian itu dilakukan langsung oleh Peratin Camat, Pendamping Desa dan Babinsa.

Selain pembagian BLT – DD tahap II untuk Bulan Juni, Juli, Agustus September oleh pihak Pekon, pihak Puskesmas Belalau juga menggelar vaksin Boster bagi KPM yang belum di Vaksin, tahap I, II, dan III.

Dalam kesempatan tersebut Peratin Turgak Ikhwan, mengatakan BLT yang dibagikan tersebut digarahkan bermanfaat kepada masyarakat yang menerimanya.

“Semoga BLT DD yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi KPM yang menerimanya, serta mampu membantu meningkatkan perputaran ekonomi dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Camat Belalau Mat Suhyar, S.Ip. turut membagikan BLT DD

Terpisah, Camat Mat Suhyar.S.IP., mengatakan Program BLT DD diadakan setelah adanya pandemi covid-19, dan tujuanyaembantu warga yang terdampak pandemi tersebut.

“BLT – DD tersebut, diadakan setelah adanya covid-19 dengan tujuan membantu warga yang terdampak pandemi tersebut, saya berharap warga yang terdampak dapat memanfaatkan BLT DD tersebut,” kata Camat.

Selain itu Camat juga menyampaikan Pitu program dan tiga komitmen yang dimiliki Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin kepada masyarakat, agar masyarakat memahami semua program yang bertujuan memajukan Kabupaten berjulukan Bumi Beguai Jejama tersebut.

“Kita sampaikan semua program yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati selama lima tahun, mengingat masa jabatan keduanya tinggal hitungan bulan,” ujarnya. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.