Pekon Ujung Gelar Pelantikan Ketua LHP

Lampung Barat,Telisikmews.id – Pekon Ujung Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melaksanakan pemilihan ketua Lembaga Himpun Pemekonan(LHP) periode 2022-2027 di balai Pekon ujung, Selasa (16/08/2022)

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Camat Lumbok Seminung, Peratin Pekon ujung, PJ Ketua LHP, Bhabinkabtimas, seluruh calon LHP, dan seluruh Masyarakat Pekon Ujung.

Bacaan Lainnya

Antusias Masyarakat Pekon ujung Dalam Pemilihan LHP ini Cukup Ramai, adapun yang terpilih sebagai ketua LHP adalah Umyanto, Dengan jumlah 60 suara.

Berikut susunan Lembaga Himpun Pemekonan LHP terpilih Pekon Ujung.
Ketua: Umyanto
Anggota 1.Darmawan
2.Mardalena
3.komisah
4.Muh Safaat

“Saya ucapkan terimakasih, khususnya kepada mantan anggota LHP dipekon ujung ini, mudah – mudahan pekon ujung ini akan lebih maju, siapa nanti yang terpilih, agar kita bekerja sama dengan baik untuk memajukan pekon ujung yang lebih baik,” ujar Peratin Muslim.

Bhabinkabtimas Zamzami mengatakan,” saya berharap LHP dan peratin harus bekerjasama dengan baik,bangunlah pekon ujung ini dengan baik,” katanya

Sementara itu Kasi Pemerintahan kecamatan Lombok seminung Anton mengtakan,” kita hari ini akan melakukan penjaringan, dan alhamdulillah pekon ujung ini sudah melaksanakan pemilihan LHP, dan saya mengucapkan selamat kepada anggota LHP yang terpilih semoga LHP dan aparatur Pekon ujung akan bekerja sama untuk memajukan Pekon ujung lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Reko).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.