Pelantikan Peratin di Lambar Terkesan Membingungkan

Lampung barat,Telisik news.id – Pelantikan Peratin (Kepala Desa/red) diduca cukup membingungkan dan di duga tidak mengikuti aturan yang di berikan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat, (Setdakab Lambar).

Pasalnya, dalam surat edaran yang di buat dan ditujukan ke kecamatan sudah jelas jadwal pelantikan para peratin tersebut, kendati begitu mengapatapi masih ada Peratin yang di Lantik diluar jadwal yang sudah di tentukan.

Menurut keterangan salah satu Peratin yang enggan disebutkan namanya, mengeluhkan pelantikan yang sudah di atur jadwalnya tapi banyak Peratin yang dilantik di luar jadwal.

“Pelantikan sekarang ini sangat membingungkan pak, surat edaran untuk waktu pelantikan udah di buat dan jadwalnya sudah tercantum,yang aneh kok banyak peratin yang di lantik di luar jadwal itu, aneh nya ko bisa minta duluan di lantik nya sedangkan jadwal nya sudah jelas,”
Ucapnya. Selasa (3/5/2022).

“Seharusnya kita harus ikut aturan yang dibuat, tidak ada alasan desa desa tersebut minta di lantik duluan, mangkanya baru sekarang ini pelantikan ko sangat membingungkan”,
Imbuhya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.