Pembangunan MCK dan Sanitasi di Ponpes Darul Amin Al Amin Tubaba Tidak Bertuan

Tubaba,Telisiknews.id -Pembangunan MCK dan Sanitasi di Pondok Pesantren Darul Amin Al Amin Tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, (Tubaba) pembangunan tersebut tidak bertuan.

Pasalnya di katakan pembangunan itu tidak bertuan, saat di konfirmasi kepala tukangnya bernama Surani, mengatakan bahwa dia tidak mengetahui siapa rekanan dan pengawas lapangan pada pembangunan MCK yang masih di kerjakan, Munggu (5/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya tidak tau mas siapa rekanannya dan pengawas lapangannya juga Sqya tidak tau,soalnya selama kami kerja ini,pengawasnya gak pernah datang ke lokasi,”ungkapnya.

Saat tim media menyambangi di likasi pembangunan tersebut, terlihat di papan proyek bahwa pekerjaan pembangunan milik Dinas Perumahan, Kawasan Pemungkiman dan Cipta karya provinsi Lampung yang di kerjakan oleh CV Lembak Indah, dengan nilai 195.430.000 juta.

Salah satu warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya, saat di ajak berbincang-bincang mengatakan.

“Saya tidak tau mas yang punya proyek ini taunya udah mulai di kerjakan, kalo kerjaannya di biarin seperti ini tanpa ada yang ngawasin, pasti semaunya untuk mengerjakan,” ungkapnya.

Masih terkait pengerjaan tersebut di lihat dari papan proyek tercantum tanggal kontrak 14 Maret 2022 dengan masa pelaksanaan 90 hari, dan sudah bejalan hampir tiga bulan dan sudah habis masa pengerjaan,”tanggal 13 bulan ini udah habis mas masa kerjanya dan pertengahan bulan ini belum selesai,” pungkas kepala tukang. (Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.