Pembinaan Rohani Terhadap Tahanan Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung, Telisiknews.id – Sebagai wujud pelayanan dan kepedulian terhadap para tahanan yang mendekam di rumah tahanan Polresta Bandar lampung Polda Lampung, Satuan Tahti Polresta Bandar lampung senantiasa memberikan berbagai pelayanan seperti kegiatan pemeriksaan kesehatan, olah raga pagi hingga pembinaan rohani terhadap para tahanan secara berkala setiap minggunya. Pada kegiatan pembinaan rohani, Sat tahti Rabu (30/11/2022), sengaja mengundang ustad untuk memberikan siraman rohani kepada para tahanan.

Sebanyak 71 orang yang di tahan di rumah tahanan Polresta Bandar Lampung, mendapatkan pencerahan dari Ust. Taufiq dan Ust. Binsar. Dalam tausiyahnya, Ust. Taufiq dan Ust. Binsar berharap agar secara rutin diberikan pembinaan rohani, para tahanan dapat berubah ke arah yang lebih baik dan menyadari kesalahannya serta senantiasa bertawakal kepada Allah Tuhan yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

Kasat Tahti Polresta Bandar Lampung Iptu Rinsal Panggabean, mengungkapkan jika kegiatan pembinaan rohani ini bertujuan untuk penyadaran serta pembersihan diri seluruh tahanan agar tidak mengulangi kejahatan – kejahatan yang telah diperbuat.

“Kegiatan rutin Binrohtal ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada para tahanan agar, saat bebas dan kembali di tengah masyarakat tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama,” Jelasnya AKP Rinsal.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *