Pemerintah Kabupaten Sampang tak Sia-sia Menjadikan Sunarto Sebagai Camat Robatal

Sampang, Telisiknews.id – Camat Robatal Sunarto di dampingi Jauzi Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat Kecamatan Robatal melakukan blusukan ke Desa – Desa di Wilayah Kecamatan Robatal.

Jum’at, (16/12/2022), setelah pulang kerja Sunarto melakukan blusukan sembari membagikan sembako ke kaum dhuafa di pelosok Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura.

Bacaan Lainnya

Musaffak selaku petunjuk arah pada kegiatan blusukan ini mengatakan, saya tadi hanya di hubungi Jauzi melalui WhatsApp pribadi, bahwa pak Camat akan turun kelapangan, guna ingin mengetahui keadaan masyarakatnya.

“Saya pikir jauzi bercanda, sebab jarang ada Pak Camat yang seperti Bapak Narto ini, yang mau turun kelapangan. Bahkan dia rela kehujanan dan rela tidak pulang setelah jam kerja selesai, hanya untuk mengetahui kondisi sosial dan ekonomi masyarakatnya,” ujarnya.

Laki-laki yang akrab disapa saffak itu juga menyampaikan kepada awak media, Pemerintah Kabupaten Sampang tidak sia-sia menempatkan Bapak Sunarto sebagai Camat Kecamatan Robatal.

“Bapak Narto ini rutin melakukan kegiatan seperti ini kata Jauzi. Dan dia sigap dan peka akan kondisi sosial masyarakatnya,” imbuhnya.

Terpisah, Sunardi Salah satu penerima manfaat mengatakan, “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Camat Sunarto karena rela ke pelosok desa hanya untuk Ingin berbagi,” jelasnya.

“Kami atas nama masyarakat Desa Torjunan sangat bersyukur sekali. Di Wilayah Kecamatan Robatal di beri Camat yang berjiwa sosial yang tinggi,” ungkapnya.

Sunardi juga mengungkapkan kepada wartawan Telisiknews, padahal tadi sore hujan lebat di Kecamatan Robatal tapi Bapak Narto tetap turun kelapangan karena untuk berbagi dan untuk mengetahui masyarakatnya secara langsung.

“Seumur hidup saya tinggal di Desa Torjunan ini, baru kali ini ada camat yang mau turun ke ploksok desa semoga amal ibadah Bapak Camat menjadi jembatan kelak menuju surganya Allah SWT. Amin,” pungkasnya. (JS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *