Pemerintah Pekon Heni Arong Bagikan BLT – DD kepada 79 KPM

Lampung Barat, Telisiknews.id – Sebanyak 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) tahap ke II , dari Pemerintahan Pekon Heni Arong di Balai Pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa (30/08/2022).

Pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT -DD), dipimpin langsung oleh Peratin Pekon Heni Arong Rahmadi turut mendampingi pada saat pembagian yakni Camat Lumbok Seminung Erwin Adriansya S.pdi, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LHP, Pendamping Desa dan masyarakat Penerima BlT-DD, adapun jumlah KPM 79 orang, Dan Langsung Dibagiakan Tiga bulan berjumlah, Rp 900.000

Bacaan Lainnya

“Hari ini Kami membagikan. Bantuan BLT – DD kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan, dalam hal ini sangat diprioritaskan bagi warga yang benar benar layak untuk menerima bantuan,” ungkap Peratin Heni Arong Rahmadi.

“Alhamdullilah hari ini Pekon Heni Arong melaksanakan pembagian BLTDD kepada 83 (KPM), pembagian BLTDD sudah tahap ke dua, senilai Rp.900.000/KPM,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S.pd.i berharap, kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperi membeli sembako dan kebutuhan lainya.

“Semoga Bantuan BLT DD ini bermanfaat,” tandas Erwin. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.