Pemerintah Pekon Padang Dalom Adakan Rapat RKP untuk Tahun 2023

Lampung Barat, Telisiknews.id – Pemerintahan Pekon (desa/red) Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar), untuk Program Tahun 2023, Selasa (27/9/2022).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Peratin (kades/red), Endra Gunawan dengan dihadiri pihak dari Kecamatan Balikbukit, para pendamping pekon babinsa, Bhabinkamtibmas Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, unsur perwakilan perempuan dan juga seluruh aparat pekon.

Bacaan Lainnya

Menurut Endra Gunawan, penetapan pembangunan untuk tahun 2023 berdasarkan Musyawarah Dusun (Musdus) yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), yang menghasilkan skala prioritas pembangunan jangka menengah selama kepemerintahan 6 tahun yang didasari dari usulan 6 Pemangku (dusun/red)

Penetapan pembangunan RKP Pekon untuk tahun 2023 Telah Melalui Musdus yang tertuang dalam RPJM selama 6 tahun kepemerintahan yang didasari usulan-usulan dari 6 pemangku,” ungkap Peratin.

Peratin juga menjelaskan hasil dari skala prioritas ditetapkan dalam musyawarah RKP dimana skala prioritas tersebut di sesuaikan dengan pagu anggaran tahun 2023

“Hasil dari musyawarah RKP Pekon dimana skala prioritas tersebut harus disesuaikan dengan pagu anggran untuk tahun 2023,” imbuh Endra.

Endra berharap, hasil dari musyawarah RKP ini menjadi skala prioritas di tahun 2023 dimana pembangunan yang akan dilaksanakan, mengingat pembangunan tersebut sangat di butuhkan oleh yang masyrakat yang sipat nya mendesak.

“Saya berharap hasil dari musywarah ini menjadi skala priotitas mengingat, pembangunan yang sangat di butuh oleh masyrakat ini sangat mendesak,” ungkasnya. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *