Pemkab Lambar Akan Gelar JALAN sehat dan Doorprize Ini Momennya

Lampung Barat, Telisiknews.id Kabar gembira, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) akan menggelar jalan sehat, Minggu 27 November tahun 2022 Mendatang.

Jalan sehat tersebut dalam rangaka Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Lingkungan Hidup, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Car Free Day.

Bacaan Lainnya

Hal itu di sampaikan Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring saat memimpin kegiatan rutin mingguan ngupi bebakhong di Aula Kagungan Setdakab, Senin 21/11/2022.

Dalam kesempatan tersebut rencananya para peserta akan mengikuti jalan sehat sepanjang kurang lebih (3) tiga kilometer, start dari depan kantor Bupati finish di Taman Kota Pasar Liwa.

“Saya minta kepada pihak panitia supaya dapat mempersiapkan segala sesuatunya, karena di perkirakan kegiatan tersebut akan diikuti para siswa-siswi, dewan guru dan masyarakat sekitar, mengingat acaranya hari KORPRI Lingkungan Hidup, HKN dan PGRI akan di jadikan satu,” Kata Wasisno.

Dikatakan Wasisno Sembiring, setibanya rombongan di kawasan Taman Kota liwa, akan dilakukan Car Free Day.

Di jelaskan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan dihadirkan juga kegiatan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Ekonomi Kreatif seperti pelayanan kesehatan, senam bersama, bazar UMKM dan lain sebagainya untuk membangun kembali perekonomian kita yang sempat mengalami penurunan akibat pandemi.

“Selain itu juga akan di lakukan pembagian doorprize,” terangnya.

Lanjutnya, acara itu selain salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk membangkitkan perekonomian masyarakat pasca Covid-19, juga di harapkan bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat dalam menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kegiatan yang di pimpin langsung Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi Utama dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring itu turut di ikuti Kepala Perangkat Daerah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *