Pemkab Lambar Akan Gelar Senam Bersama Wagub

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) akan menggelar senam Lampung Berjaya bersama Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D yang akan dilaksanakan di lapangan depan kantor bupati pada hari Selasa, (23/8/2022).

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismet Inoni, M.M., ketika menghadiri kegiatan rutin mingguan yang di gelar Pemkab Lambar yakni ngupi bebakhong (coffee morning) Senin, (22/8/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Ismet Inoni mengungkapkan Wagub beserta rombongan diperkirakan akan tiba di Kabupaten Lampung Barat, pada Senin malam.

Lalu, setibanya di Kabupaten Lampung Barat, Wagub beserta rombongan akan istirahat di hotel sari rasa.

Pada hari Selasa pagi akan di lakukan gerakan masyarakat sehat, yang akan diisi dengan kegiatan senam Lampung berjaya.

“Untuk memeriahkan kegiatan senam bersama tersebut diharapkan setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar mengirim 10 (sepuluh) peserta dengan menggunakan pakaian olahraga,” Harap Ismet Inoni saat menghadiri kegiatan ngupi bebakhong.

Pada kegiatan tersebut juga akan dilakukan pelayanan kesehatan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten.

Setelah dilakukan senam bersama, akan dilakukan rapat koordinasi di Aula Kagungan Setdakab yang akan dihadiri 25 peratin dan 25 bidan desa.

Masih di tempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman M.M meminta kepada dinas terkait agar melakukan persiapan untuk melakukan kegiatan senam bersama tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk hadir mengikuti kegiatan senam Lampung barjaya tersebut, dengan menggunakan pakaian olahraga,” Tutupnya.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring,SE dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi Utama, Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni serta dihadiri Kepala Perangkat Daerah.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.