Pemkab Tubaba Gelar Rapat Persiapan Menyambut Kunker Gubernur Lampung

Tubaba,Telisiknews.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan rapat persiapan akhir guna menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Lampung di Kabupaten Tubaba yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa (26/7/2022) besok.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekdakab Novriwan Jaya, Asisten I, III, III dan seluruh Kepala OPD, di Ruang rapat Sekda Panaragan, Senin (25/07/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan
Rencana Gubernur Lampung, Arinal, akan mengunjungi dan memantau sejumlah lokasi diantaranya meninjau pelayanan E-KTP, dan pelayanan vaksin di Pasar Pulung Kencana, meninjau lokasi vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, dan peninjauan lokasi Padi Gogo di Tiyuh (Desa) Penumangan.

“Rencana Gubernur Lampung, Arinal, akan mengunjungi dan memantau sejumlah lokasi diantaranya meninjau pelayanan E-KTP, dan pelayanan vaksin di Pasar Pulung Kencana, meninjau lokasi vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, dan peninjauan lokasi Padi Gogo di Tiyuh (Desa) Penumangan,” jelas sekda.
(Reza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.