Pemuda Pancasila Lumbok Seminung Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Lampung Barat,Telisiknews.idOrganesasi Masyaraka (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) gotong royong memperbaiki jalan rusak dan berlubang, Jum’at (28/10/2022).

Gotong-royong tersebut adalah, menimbun jalan berlubang dengan batu dan krikil di tanjakan teba heni dan tanjakan teba pawoh Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Ketua pemuda pancasila Lumbok Seminung, Usep Mandan Purnama mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap kondisi jalan rusak dan berlubang di wilayahnya.

“Kepedulian PP dalam memperbaiki sarana tersebut, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat maupun pengguna jalan dalam beraktivitas agar bisa lancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Usep.

“Jajaran dan anggota Pemuda Pancasila Lumbok Seminung, dikerahkan untuk peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan swadaya,” tuturnya.

ini juga membuktikan bahwa Pemuda Pancasila, berjiwa sosial dan berbakti untuk masyarakat.

“Kami selaku anggota pemuda pancasila merasa sangat bangga dengan semakin tertanamnya jiwa sosial dalam diri, seiring berjalannya waktu kita sebagai anggota pemuda pancasila bisa membuktikan bahwa kita berjiwa sosial dan berbakti untuk masyarakat,” pungkas Usep (Reko).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *