Pemuda Pancasila Pringsewu Gelar Audensi dengan PJ Bupati Adi Erlansyah

Pringsewu,Telisiknews.id – Beberapa Pengurus harian MPC Pemuda Pancasila Pringsewu Hi, Beni Benyamin (Beno), Tarmuji saleh, Hurairi, Eko Andriono, Robert Sihite, Suharto, Ismail. berkunjung ke Kantor Bupati Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dan audensi sekaligus menyampaikan SK, serta menyematkan baju kebesaran Organesasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) ke Pj. Bupati selaku ketua MPO, Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu, Selasa, (31/5/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi nya ini, Pj. Bupati Pringsewu dalam sambutan nya didampingi oleh Kabag Kesbangpol Sdr. Sukarman, Staf Ahli. Sdr Hipni, kabid pemuda sdr. Heru, kadispora sdr. Jahron. Pj. Bupati Pringsewu. Adi Erlansyah mengatakan,  “saya selaku PJ diamanahkan untuk melanjutkan pembangunan yang ada selama ini hingga masa jabatan Pj selesai kedepan, dan siap untuk melaksanakan dan melanjutkan program pembangun Kabupaten Pringsewu. Dengan harapan terus dibantu oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Pringsewu dan ormas serta lembaga lainnya yang ada di Pringsewu terutama Ormas Pemuda Pancasila, yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dimasyarakat,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya mewakili dari Ormas Pemuda Pancasila bung Robert Sihite dan Tarmuji Saleh dalam penyampaiannya mengutarakan, “selamat datang dan selamat bertugas Pj Bupati Adi Erlansyah di Kabupaten Pringsewu, kehadiran Pemuda Pancasila menyampaikan harapan harapan masyarakat Pringsewu yang belum terwujud dan diharapkan kepada PJ, untuk tetap terus bersinergi dengan satker dan OPD yang ada untuk terus melanjutkan pembangunan yg ada. “Kami dari ormas pemuda Pancasila Pringsewu siap untuk mengawal dan mendampingi Pj Dalam melaksanakan Proses pembangunan kabupaten Pringsewu.” Tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.