Pemuda Penggiat Anti Korupsi Lampung Angkat Bicara Soal Pengelolaan Dana di Dinas Kominfo Tubaba

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id – Iqbal Seftiawan yang merupakan pemuda penggiat Anti Korupsi Lampung, yang mana pernah mengikuti study anti korupsi dan merupakan salah satu alumni Akademi Anti Korupsi di Indonesia Corruption Watch (ICW) dan merupakan salah satu alumni dari KLS Pemuda dan LSM dalam pemberantasan korupsi di Indonesia yang di selenggarakan langsung oleh, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yg tergabung di Kelompok Pelapor (KP), dari 137 orang yang dibina langsung oleh KPK se Indonesia, Iqbal salah Satu pemuda binaan dari 137 (KP).

Saat di hubungi melalui telpon, Iqbal mengatakan dan sangat menyayangkan bila sampai ada tebang pilih dalam pemberian hak dari temen-teman media. Dan menurut Iqbal, wajarsaja temen-teman berspekulasi atas dugaan ketidak beresan tentang pengelolaan anggaran yg begitu besar di dinas kominfo tubaba, Sabtu (5/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Seharusnya Dinaskominfo bisa menjelaskan kepada temen-teman tentang pengelolaan anggaran tersebut karna jangan sampai menjadi polemik, toh meraka menuntut hak atas orderan publikasi,”ungkapnya melalui telpon selulernya.

Lanjut Iqbal,”untuk saat ini sya masih dalam perjalanan pulang ke lampung utara, ketika sya sudah sampai di Lampung Utara, saya akan atur jadwal buat ketemu langsung sama Abng dan temen-teman media yang lain, dan Insyaallah saya bakalan ikut dalam mempertanyakan mekanisme pengelolaan dana di Dinas terkait,”tutup Iqbal.
(Reza/*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *