Penampilan Siswa-Siswi SMPN 01 Muaradua Hipnotis Undangan Ini Acaranya

Oku Selatan,Telisiknews.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Republik Indonesia tahun 2022, SMPN 01 Muaradua gelar kegiatan Pentas Seni dan Budaya beberapa hari yang lalu.

Penampilan dari siswa siswi SMPN 01 Muaraduapun tak pelak menghipnotis para tamu undangan yang datang.

Bacaan Lainnya

” Kepala SMPN 01 Muaradua Noni Apriani SPd mengatakan, kegiatan ini rutin di gelar dalam rangka memperingati hari-hari besar Kenegaraan, di sisi lain pentas seni budaya ini juga sebagai upaya membentuk karakter peserta didik dengan melibatkan para siswa siswi, para guru dan orang tua dari siswa dan siswi,”ucapnya.

“dalam pentas seni ini para siswa siswi di beri ruang untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan,sehingga anak-anak akan selalu mengingatnya dalam setiap momen hari-hari besar Kenegaraan”

” Masih menurut Noni Apriani SPd, dengan kegiatan ini mental anak-anak di bentuk dengan mengekspresikan dirinya di depan publik serta menumbuhkan sikap rendah hati selalu ingin di bimbing dari para siswa siswi, dan hal ini juga merupakan implementasi dari konsep pendidikan Ki Hadjar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan kita,”ujar Noni Apriani.

” Kepsek SMPN 01 Muaradua juga menjelaskan kegiatan pentas seni budaya ini di isi dengan tampilan Drama English Club yang berjudul Golden Dragon of Danau Ranau, tampilan tari dari sanggar seni Spensa Muda yang bertajuk Wonderland Indonesia, Fashion Show Spensa muda, Samble Musik Spensa muda dengan lagu berjudul Nusantara ku,”jelasnya.

” Di akhir sambutannya Kepsek Noni Apriani SPd juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari seluruh tamu undangan, juga ucapan terima kasih kepada seluruh Dewan Guru,Staf dan peserta didik SMPN 01 yang telah mensukseskan kegiatan seni budaya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022,”ucap Noni.

Selain Kepsek dan para siswa siswi SMPN 01 Muaradua turut hadir dalam kegiatan ini,Kadin Disdik OKUS yang di wakili Sekretaris Disdik, Kabid SMP Disdik OKUS, Pengawas Pembina, Camat Muaradua, Kapolsek Muaradua, Diskominfo OKUS, Ketua Komite dan tamu undangan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *