Pendidikan UPT SMAN I OKU Selatan Menjadikan Peserta Didiik Berprestasi

Oku Selatan, Telisiknews.id – Pendidikan yang merupakan pilar dalam mencerdaskan bangsa sehingga, keberadaan sekolah dari berbagai jenjang hingga perguruan tinggi, dituntut mengutamakan standar kwalitas.

Hal itu tercermin dengan keberadaan Unit Pelayanan Teknik (UPT) SMAN I OKU Selatan, saat ini menjelma sebagai salah satu lembaga sekolah favorit yang telah memproduk ribuan alumni tersebar dan berkiprah di berbagai lembaga swasta ataupun di institusi pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Kepala UPT SMAN I OKU Selatan Supriyadi,S.Pd.,MM., menjelaskan jika saat ini prestasi akademik dan non akademik cukup membanggakan sehingga, bisa mengukir nama baik sekolah.

Dikatakan Supriyadi,S.Pd.MM UPT SMAN I OKU Selatan, kini di bawah kendali 47 dewan guru dengan jumlah siswa didik 781 yang menempati luas areal sekolah lebih dari 2,5 H terdiri dari 23 lokal ruang kelas belajar (RKB) siswa.

Harapan yang dia katakan, “agar seluruh peserta didik serta dewan guru dan staf karyawan dilingkungan UPT SMAN I OKU Selatan agar dapat lebih ditingkatkan hubungan saling menghargai sehingga, terbina jalinan kerjasama dan keakraban, saling bersinergi antara pendidik dan peserta didik untuk berjuang meraih prestasi,” ucapnya.

Sementara Ayu salah seorang guru kelas yang sudah mengabdi selama lima tahun mengatakan, profesi yang ia jalani mendidik guna mentransfer ilmu terhadap para peserta didik, motifnya berharap agar mereka menjadi generasi yang berprestasi dan berpengetahuan, berbudi pekerti yang baik serta berakhlak mulia.

Sehingga, dengan menguasai ilmu pengetahuan generasi muda siswa siswi khususnya peserta didik UPT SMAN I OKU Selatan, kelak memiliki masa depan menjanjikan mampu bersaing menempati berbagai bidang usaha dan profesi.

Sedangkan Pasya sebagai siswi peserta didik UPT SMAN I OKU Selatan sangat bangga belajar di lingkungan sekolah yang asri dan tertata rapi, sehingga sangat mendukung aktivitas belajar seluruh kegiatan siswa.

Pasya terpilih salah seorang Paskibra provinsi 2021 lalu dan juga sebagai perwakilan duta lalu lintas merasa bangga, dan termotivasi untuk lebih meningkatkan lagi prestasi yang pernah dia raih. (Ani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.