Penerimaan Karyawan RSU Prima Inti Medika Diduga Harus Ada Rekomendasi dari Geuchik Paloh Gadeng

Aceh Utara,telisiknews.id – Sehubungan adanya kebutuhan tenaga kerja di Rumah Sakit Prima Inti Medika, maka Geuchik (Lurah/red) Paloh Gadeng H Nurhusaini, diharapkan dapat merekomendasikan calon tenaga kerja, sesuai isi surat yang disinyalir ditandatangani oleh Direktur Rumah Sakit dr.Mena Fitriana 09 Maret 2022 lalu.

Rumah Sakit Umum Prima Inti Medika atau biasa disebut RSU Prima Inti Medika merupakan Rumah Sakit Umum (RSU) yang berlokasi di PT. PIM Krueng Geukeuh, Aceh Utara di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Bacaan Lainnya

RS Prima Inti medika memiliki visi yaitu, menjadi rumah sakit pilihan utama masyarakat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Aceh Utara dan sekitarnya.

Jika yang tertulis didalam surat itu benar maka sanggat disayangkan para sarjana yang berniat bekerja yang mendapat rekomendasi dari Geuchik maka tidak akan bisa dapat bekerja.

Sementara,H Nurhusaini, saat dikonfirmasi media ini Rabu (16/03/2022) mengatakan, “tidak ada Rekomendasi Geuchik, Itu tergantung aturan dari Prima Medika,”jawabnya singkat via pesan Whatshap.

Sementara saat ditanya soal apakah dirinya pernah mengeluarkan rekomendasi itu untuk pekerja di RS tersebut, hanya di Read namun tidak dibalas.

Secara terpisah saat dikonfirmasi via WhatsApp dr.Mena Fitriana Direktur RSU tersebut melarang berita tersebut untuk tidak dimuat ” Semua lamaran karyawan tidah harus ada rekomendasi dari Geuncik, dan saya rasa ini tidak perlu di muat,” ucapnya melalui pesan singkat. (Muhammad Isa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.