Penuhi Undangan HUT ke-50 Desa Karang Waringin, Bupati Lampura Utus Asisten 1

Lampung Utara,Telisiknews.id – Bupati Lampung Utara Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Karang Waringin Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Rabu (21/09/2022), yang diwakili Asisten 1 Madkodri ,SH,MM.

Kehadiran tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi undangan dari Kepala Desa Dedy Agustiono, sembari melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), ke wilayah Kecamatan Tanjung Raja.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Mad Kodri menyampaikan ucapan selama kepada seluruh masyarakat Desa Karang Waringin khususnya dan masyarakat Tanjung Raja, yang Telah bersama-sama pemerintah dalam membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik.

Tak lupa pula saya berikan aprisiasi kepada seluruh Tokoh Agama, para Kepala Desa dan Tokoh lainnya yang telah berpartisipasi, menciptakan Lampura yang kondusip serta bertoleransi,” ucapnya

Dia juga menyampaikan masyarakat harus selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Hadir juga dalam acara tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampura Husna dan Netti herawati.

Secara terpisah Kepala Desa Dedy Agustiono mengucapkan terima kasih kepada pihak Bupati atas kesediannya menghadiri undang tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam peringatan ulang tahun Desa Karang Waringin yang ke- 50,” ujarnya.

Kedati begitu, sang Kepala Desa juga memiliki sedikit rasa kecewa atas ketidak hadiran Bupati Lampura Budi Utomo.

“Tapi yah bersyukur lah” masih ada asesten satu,” ujarnya. (heri. s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.