Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat Anggota DPRD Lampung Timur

Lampung Timur, Telisiknews.id – Faizal Risa Anggota DPRD Lampung timur ketua fraksi Nasdem melakukan penyelenggaraan Hubungan Masyarakat (Humas) di desa Mulyo Asri Kecamatan Bumi Agung, Senin (21 /11/2022).

Suyitno, Spd kepala desa (Kades) Mulyo Asri dalam sambutan Mengucapkan banyak terima kasih ke anggota DPRD Lamtim yang telah menyempatkan diri mengunjungi Desanya.

Bacaan Lainnya

“Semoga Kunjungan Anggota DPRD Lamtim Ketua fraksi Nasdem (Faizal Risa) menjadi awal menjalin komunikasi antara wakil rakyat dengan masyarakat desa Mulyo Asri, dan Kami (Kades-red) dalam bentuk membangun agar desa kami ke depan menjadi lebih baik dari segi infrastruktur maupun sumber daya manusia”

Lebih lanjut Kades Mulyo Asri juga menegaskan banyak terima kasih terhadap Faizal Risa karena telah banyak membantu membantu kemajuan di desa desanya, baik secara infrastruktur maupun yang lainnya.

“Banyak yang telah Faizal risa bantu di desa kami, baik dari segi bangunan maupun ide ide dan gagasan, karena beliau adalah salah satu anggota DPRD yang merakyat sehingga masyarakat untuk menyampaikan usulan yang di butuhkan tidak ada keraguan karena sudah ada kedekatan”.

Sementara Faisal Risa dalam sambutannya menegaskan, bahwa selaku wakil rakyat akan bersedia dan siap setiap saat untuk memajukan desa desa binaannya terutama yang berada di daerah pemilihan satu (dapil 1-red) .

” Memajukan Desa adalah tugas kita bersama dan selaku anggota DPRD Lamtim yang Notabenenya yang mewakili suara rakyat yang ada di dapil -1 ,Kecamatan Bumi Agung, kecamatan Sukadana, Kecamatan Purbolinggo dan Kecamatan Way Bungur. Untuk menyampaikan usulan dan gagasan untuk membangun lampung timur menjadi lebih baik ,
baik dari segi infrastruktur maupun sumberdaya Manusianya akan kami prioritaskan”tegas Ketua Fraksi Nasdem

“Tanpa ada gagasan dan usulan dari Masyarakat yang ada di desa tentu kami selaku wakil rakyat akan sulit mengetahui apa yang di butuhkan masyarakat dengan skala prioritas” Tambahnya. (Rmt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *