Peratin Lombok Timur Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Barat, Telisiknews.id – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mutaqim Teba Heni Lombok Timur, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. Minggu (23/10/2022)

Acara yang diadakan di Masjid Al-Mutaqim, ini dihadiri oleh peratin Lombok Timur, Kiayi Abie Samsudin Dari Pondok Pesantren Mifta Al-Istiqilaliah, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, yang dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi dan dilanjutkan Tausiah.

Dalam sambutannya Gunadi Saputra Selaku Peratin Lombok Timur menyampaikan, “kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut bahwa kita wajib merayakan Maulid Nabi sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

“Untuk itu marilah kita ikuti dan meriahkan acara kali ini sebagai bentuk rasa cinta kita, rasa rindu kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW kita,” ucapnya.

“Orang yang mencintai Nabi, kelak akan bersama dengan Nabi Muhammad SAW di SurgaNya Allah SWT. Nabi Muhammad SAW di utus ke dunia tujuannya adalah untuk menyempurnakan Akhlak yang mulia,” Pungkasnya ( Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *