Peratin Sukabanjar Lumbok Seminung Bagikan BLT-DD Tahap Tiga kepada 83 KPM

Lampung Barat, Telisiknews.id – Perintah Pekon (desa/red) Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) kepada 83 kelompok Penerima Manfaat (KPM), tahap III Senin, (03/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Peratin Pekon Sukabanjar Riza irwanda Beserta Aparatur pekon, Ketua LHP dan para penerima BLT DD.

Bacaan Lainnya

Penyerahkan BLT – DD Tahap Tiga tersebut dilakukan secara simbolis, dan langsung diserahkan oleh Peratin Sukabanjar, dan ketua LHP, untuk Penerima 83 KPM sekaligus selama tiga bulan sebesar Rp 900 ribu rupiah, untuk Bulan Juli, Agustus, September.

Dalam sambutanya Peratin Sukabanjar Riza Irwanda berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Pemerintah Pekon sudah menyalurkan sesuai dengan aturan, serta veripikasi sesuai dengan persyaratan, dan tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya, diharapkan seluruh masyarakat yang belum menerima bantuan, bisa terkaper dengan BLT – DD,” ujar irwanda.

Saat dikonfirmasi, salah seorang penerima manfaat, yang enggan di sebut namanya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah membantu masyarakat, melalui BLT DD. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *