Percepat Pemutusan penyebaran Covid 19, Pemerintah Kampung Lembasung Gelar Vaksinasi 1.2 dan Boster

Way Kanan, Telisiknews.id – Pemerintah Kampung Lembasung Bersama UPT Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, menggelar vaksinasi 1.2 dan boster dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, warga dengan antusias menerima suntik vaksin Covid-19 boster, di Balai Rakyat Kampung Lembasung, Kamis (29/09/2022).

Turut hadir, Kepala Kampung (Kakam) Lembasung M. Helmi Ibrahim, Babinsa, Babinkamtibnas, aparatur ampung dan masyarakat kampung Lembasung.

Bacaan Lainnya

Kepala kampung Lembasung M.Helmi Ibrahim mengatakan bahwa, vaksin 1.2 dan boster ini khusus untuk masyarakat umum di Kampung Lembasung, dengan Persyaratan membawa Fhoto Kopy KTP serta bukti surat vaksinasi, Covid 19.

M. Helmi bersyukur bahwa hari ini banyak yang datang dan mendampingi, dia juga berharap, seluruh warga yang di vaksin agar selalu sehat dan tetap jaga Protokol kesehatan.

“Alhamdulillah untuk Vaksin hari ini kita juga di dampingi dari TNI, POLRI, dalam rangka Vaksinasi 1.2 dan Booster di Balai Rakyat Kampung Lembasung. dengan harapan kami untuk masyarakat yang di Vaksin bisa selalu sehat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” terangnya.

Lanjut Helmi berharap, kepada masyarakat yang sudah menyelesaikan vaksin 1.2 dan boster selanjutnya yang belum agar mengikuti vaksinasi di masing-masing Kampung.

“Hal ini juga bertujuan untuk melancarkan dan mengsukseskan strategi terkait pencapaian vaksinasi Boster, di Kampung Lembasung,” tandasnya. (Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *