Peringatan HUT ke-3 LSM Mabesbara dan Ampera News, Diwarnai dengan Berbagi Sembako

Pesawaran,Telisiknews.id – Peringati hari jadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mabesbara dan Media Ampera News, bersamaan degan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 15 berlangsung meriah, Minggu (28/8/2022) di Desa Kebagusan Kecamatan Gedung Tataan Pesawaran.

Acara itu, dihadiri Perwakilan Bupati Peswaran Dendi Romadhona Kaligis, dalam hal ini diwakilan Apriya SE.MM., dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pesawaran, Anggota DPRD Pesawaran HJ Dra Erlinda Widiastuti MPD.I., dan juga Muhammad Zen A.MA. Serta turut hadir perwakilan dari Polres Pesawaran Polsek Gedong Tataan Babinsa Desa Kebagusan, Koramil 421-02 Gedong Tataan, serta beberapa perwakilan dari LSM yang ada di Kabupaten Pesawaran. Selain itu, turut hadir Perwakilan Kepala Desa Kebagusan, hadir tokoh masyarakat sesepuh yang ada di Dusun Triharjo serta warga.

Bacaan Lainnya

Tak ketinggalan turut hadir para Insan Pers dan LSM dari Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat, serta beberapa Anggota Mabesbara dan Ampera News kota Bandar Lampung.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua LSM Mabesbara Kota Bandar Lampung Herman.

Muhamad Zen A.M.A mewakili Ketua LSM Mabesbara menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara perayaan HUT LSM Mabesbara dan Ampera News yang Ke-3 tahun tersebut

“Saya mewakili Ketua LSM Mabesbara mengucapkan selamat Hari ulang tahun LSM Mabesbara dan Ampera News yang ke-3 tahun serta perayaan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-15 tahun ini. Semoga LSM Mabesbara bisa berkontribusi dam bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung meriah terlihat, anggota LSM Mabesbara dan Ampera News, saling berbaur dalam acara tersebut dengan momen potong kue.

Acara tersebut juga dihibur oleh musik Orgen Tunggal menambah meriah dan menghibur para tamu undangan yang hadir.

Acara tersebut diisi dengan pembagian sembako kepada warga yang ada di sekitar Kantor LSM Mabesabara dan Ampera News, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

Ketua LSM Mabesbara Pesawaran Paisal berharap, pada usianya yang ketiga LSM Mabesbara dan Amperanews dapat turut serta memajukan Kabupaten Pesawaran.

“Semoga LSM Mabesabara dan Ampera News, dapat ikut serta dalam kemajuan Kabupaten Pesawaran,” jelasnya. (Johan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.