Peringati HUT Bhayangkara Ke – 76 Polres Lambar Adakan Donor Darah

Lampung Barat, Telisiknews.id -Peringati hari Bhayangkara ke – 76 Polres Lampung Barat (Lambar) adakan donor darah di aula Januraga Sabtu, (04/06/2022).

Kegiatan ini juga bertujuan menambah stok darah bagi rumah sakit yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK., M.M dalam arahannya menyampaikan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh personil polres maupun polsek jajaran.

“Bakti sosial donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada yang membutuhkan darah,” terang Kapolres.

“Semoga giat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Lampung Barat tersebut, berkerja sama dengan tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar Liwa. Adapun hasil yang di dapat pada hari pertama ini dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah, dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 sebanyak 53 orang Personil. (Reko/Mery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.