Permasalahan Idawati Vs Nandang, Terkesan Dihambat oleh Bupati Lambar

Lampung Barat, Telisiknews.id – Berkas Perseteruan Antara Ida Ruslan dan Peratin Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat Nandang Romadona, ternyata masih di Meja Bupati Parosil Mabsus.

Hal tersebut dijelaskan Inspektur Pembantu Khusus (Irbansus) pihak Inspektorat Lampung Barat, Puguh Sugandi, yang menangani permasalahan itu, sejak beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

“Berkas, sudah ada di meja Pak Bupati kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak protokol, supaya berkas pemeriksaan itu di tanda tangani oleh pak bupati,” ujarnya.

Sementara, Ida Wati Arafat selaku Kasi Pemerintahan Pekon Cipta Mulya, yang diberhentikan dan tidak sah secara admistrasi, terus mempertanyakan hasil pemeriksaan permasalahan tersebut.

“Persoalannya, mengapa Bupati Lampung Barat terkesan menahan dan enggan menanda tangani berkas tersebut, sementara jelas permasalahan itu melanggar aturan pemberhentian perangkat oleh Peratin Nandang Romadona kepada kepada saya tidak sah secara admistrasi,” ujar Ida.

Ida Wati Berharap, kepada Bupati Lampung Barat, untuk lebih Profesional dalam menangani permasalahan masyarakat nya.

“Saya berharap Bupati Lampung Barat, bisa lebih profesional dalam, manangani permasalahan terlatih itu sudah melalu proses penanganan pihak inspektorat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, jika seperti itu Bupati Lampung Barat memperhambat penyelesaian permasalahan masyarakatnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.