Persiapan Porprov, KONI Pesawaran Temui Bupati Dendi Ramadhona

Pesawaran, Telisiknews.id -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran mengunjungi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam rangka pemaparan persiapan kontingen Porprov Lampung 2022.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima kunjungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran guna pemaparan persiapan kontingen Porprov Lampung 2022, Kamis (13/10) di ruang kerja Bupati Pemkab Pesawaran.

Bacaan Lainnya

Bupati Dendi Ramadhona mengatakan, KONI Kabupaten Pesawaran harus lebih memperhatikan venue yang akan menggelar perlombaan untuk atlet berlatih di venue tersebut.

“Diperhatikan, atlet harus mengenal venuenya, jadi sebelum digelar kita sudah coba dulu tempat pertandingannya, supaya tidak kaget saat perlombaan resminya,” kata Dendi, di ruang kerja Bupati Pesawaran, Kamis 13 Oktober 2022.

Dirinya berharap KONI Kabupaten Pesawaran fokus juga kepada pembinaan atlet untuk masa mendatang selain dari prestasi pada Porprov 2022.

“Jadi setelah Porprov kita memiliki aset atlet untuk perkembangan olahraga di Bumi Andan Jejama, dan terus dikembangkan lagi baik bibit maupun prestasi,” harapnya.

“Kami juga mempersiapkan reward bagi atlet berprestasi seperti pelaksanaan Porprov sebelumnya, untuk penyemangat dan motivasi atlet,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran Sonny Zainhard Utama menuturkan, Kabupaten Pesawaran akan mengirimkan 300 atlet tersebar di 26 cabang olahraga.

“Kami menghadap Pak Bupati untuk menerangkan kesiapan KONI menghadapi Porprov Desember 2022 mendatang, Alhamdulillah sudah selesai dan diterima oleh pak Bupati,” tuturnya.

Sonny mengungkapkan, ada beberapa masukan dari Bupati Dendi Ramadhona untuk dijalankan KONI Kabupaten Pesawaran dalam pembinaan atlet.

“Kami terima beberapa masukan dan akan kami lakukan, itu semua untuk hasil terbaik atlet Pesawaran dalam Porprov,” ungkapnya.

“Kami paparkan bahwa Pesawaran mengikuti 26 cabor dengan 300 jumlah atlet,” pungkasnya. (Jhn/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *