Persiapan Proprov ke-IX KONI Lampung Barat Gelar Rakor

Lampung Barat, Telisiknews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX pada Desember mendatang.

Rakor KONI Lambar yang digelar di lamban dinas bupati, di Pekon Kubuperahu Kecamatan Balikbukit, Rabu (19/10/2022) tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Lambar Hi. Parosil Mabsus, didampingi Ketua Harian KONI Lambar Bambang Kusmanto, serta jajaran pengurus KONI Lambar dan perwakilan dari seluruh Pengkab Cabor.

Bacaan Lainnya

Pakcik sapaan Parosil Mabsus dalam sambutannya mengungkapkan, pada Porprov ke-IX tahun 2022 ini, KONI Lambar menargetkan lima besar dengan peraihan medali emas sebanyak 60 medali emas.

“Sukses atau tidak suskesnya bukan dari pada target, kalau target kita menargetkan lima besar, namun paling penting kekompakan dan solidaritas kita,” ungkap Parosil Mabsus.

Dikatakannya, pada Porprov mendatang pihaknya mengirimkan 185 kontingen yang terdiri dari 166 atlet dan 19 orang pendamping.

Terusnya, dengan keterbatasan anggaran, namun KONI Lambar tetap berpegangan pada tagline PM (Prestasi Meningkat), artinya KONI Lambar tetap memiliki target besar di Porprov ke-IX.

“Target kita mendulang banyak medali emas, meski dengan keterbatasan anggaran yang ada,” ujarnya.

Parosil juga menyinggung soal bonus atau tali asih atlet peraih medali pada Porprov ke-IX, meski tidak menyebut nominal namun ia menyebut bonus atlet menjadi perhatian dari KONI Lambar.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembahasan secara teknis dan pembekalan terhadap seluruh Pengkab Cabor, yang dipandu oleh Ketua Harian KONI Lambar Bambang Kusmanto dan Wakil Ketua I Iwan Setiawan, serta Sekretaris Vicky Andreas Fiqrullah. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *