Pihak SMPN Lombok Seminung Lepas Alif Kurniawan untuk Ikuti Jambore Nasional di Cibubur

Lampung Barat,Telisiknews.id – Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), melepas Alif Kurniawan untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional Tahun 2022 di Cibubur Jakarta timur, pelepasan tersebut bertempat di lapangan SMPN 1 Lombok Seminung, Kamis, (11/08/2022)

Hadir dalam pelepasan tersebut Camat Lombok seminung,pratin Pekon Sukamaju, kepala sekolah SMP 1 Lombok seminung,,Ketua KKKS,Beserta seluruh dewan kepala sekolah Sekecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Alif kurniawan merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara Putra Ke 2 Piryan Adrianda(Peratin Pekon Sukamaju) Alif sekarang duduk di kelas 8 di SMP N 1 Lumbok Seminung.
Yang Memiliki kegemaran main bola.
Siswa yang terkenal periang ini lolos seleksi dianpinru yg dilaksanakan di SMA N 1 Sukau untuk maju ke jambore nasional.

Ketua Kwatir Cabang Pramuka Lumbok Seminung ,Adriansyah Mangatakan “Awal Februari 2022 seleksi tingkat kwatir/kecamatan Lumbok seminung mengirim 4 peserta,ahir Februari 2022 seleksi tingkat Kwarcab sebanyak 60 peserta melalui melalui Dian Viro di SMA 1 Sukau yang berhasil meloloskan 14 peserta 7 Putra dan 7 Putri salah satunya Alif Kurniawan dari Lombok seminung”imbuhnya.

Adriansyah Juga Menambahkan, “Adapun proses pelepasannya ialah Kamis tanggal 11 8 2002 di tingkat kecamatan, Jumat 12 8 2022 di tingkat kabupaten, dan sabtu 13 8 2022 di tingkat provinsi, Waktu di Jambore Nasional di Cibubur Jakarta yaitu dari tanggal 18 sampai 21 Agustus 2022,” Pungkasnya” (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.