Pimpin Apel Pagi Awal 2023, Ini Penekanan Wakapolres Lambar kepada Personilnya

Lampung Barat, Telisiknews.id – Memimpin pelaksanaan apel pagi di awal tahun 2023, Wakapolres Lampung Barat Polda Lampung Kompol Robi B Wicaksono, S.H., memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil yang melaksanakan apel pagi di Mako Polres Lampung Barat, Selasa (03/01/2023).

“Bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan karunia dan rahmatNya sehingga kita masih diberikan kekuatan untuk melaksanakan kewajiban apel pagi,” ujar Robi.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada rekan- semua, semoga tahun baru ini menjadi awal yang baik untuk kita. Tahun baru semangat baru, ada yang pangkat baru harapan baru dan semoga hajat serta cita-cita kita di tahun ini dikabulkan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Ditambahkanya, atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih pelaksanaan Ops lilin berjalan dengan lancar. Baik itu yang di Pos pam, pos yan, pengamanan di gereja maupun pengamanan tempat-tempat wisata.

“Memasuki tahun baru 2023, kita memiliki niat yang sama untuk membawa polri kedepan menjadi lebih baik lagi. Laksanakan tugas secara profesional, jauhi pelanggaran dan ubah budaya Polri yang tidak baik menjadi Polri yang humanis dan melayani masyarakat,”pungkas Robi.

Lakukan terus upaya-upaya kepolisian pre-emtif, preventif, dan represif, pelayanan harus nyata dirasakan oleh masyarakat, hadir di tengah-tengah masyarakat mengatasi masalah yang ada di masyarakat dan jaga kewibawaan hukum.

Robi menambahkan bahwa Program qucik wins harus tetap dilaksanakan. ada 9 program Quick Wins, antara Lain yaitu meningkatkan kepercayaan masyarakat di media sosial, optimalisasi pelayanan publik, pengembangan sdm unggul, perbaikan interaksi polisi dan masyarakat di area publik.

“Optimalisasi pemolisian masyarakat, penguatan hubungan dengan pihak eksternal, penerapan budaya integritas dan anti korupsi, respon problem akut, digitalisasi penegakan hukum lalu lintas,”tegas Robi pada arahan apel pagi. (Rilis/rexi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *