Pimpin Rapat Tahunan, Ini Penyampaian Ketua DPC AJOI Tanggamus

Tanggamus,Telisiknews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online (AJOI) Tanggamus menggelar Rapat Pembinaan Anggota dan Konsolidasi Organisasi, dalam kegiatan rapat tahunan bertempat di Kantor Sekretariat, jl. Jendral Sudirman, Pekon (desa/red), Kampung Baru, Kota Agung Timur, Tanggamus, Rabu, (31/8/ 2022).

Rapat ini dibuka oleh sambutan ketua AJOI DPC Tanggamus, Hi. Budi Hartono, dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pada kesempatan rapat tahunan ini membahas tentang kinerja DPC AJOI Tanggamus, agar dapat lebih maju dan berkembang dengan bersatu, serta mesukseskan program-program DPD dan DPP AJO Indonesia serta program pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini, karena organisasi kita ini akan lebih maju dan berkembang dengan adanya keterbukaan dan rasa saling percaya diantara pengurus dengan anggotanya, maka dari itu kita perlu mengadakan rotasi kepengurusan agar semua roda organisasi dapat berjalan sesuai kapasitas masing-masing bidang,” tuturnya

Dalam rapat kali ini juga membahas kinerja DPC AJOI Kabupaten Tanggamus, yang sudah berjalan selama hampir satu tahun.

“Alhamdullilah sudah bagus semua dalam menjalankan tupoksi nya masing – masing, kedepan dengan adanya program-program unggulan yang kita miliki, insyaallah selain memajukan dan membesarkan nama AJOI di Tanggamus, juga dapat mensejahterakan pengurus dan anggota kita,” tambahnya.

Selain itu ketua AJOI Tanggamus berencana memindahkan kantor sekretariatnya ke daerah Talang Padang.

“Bersamaan acara ini saya sampaikan juga ke rekan-rekan semua kita akan pindah kantor ke Pekon Suka Merindu Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. Hal ini dengan pertimbangan efisiensi dan mengoptimalkan kinerja kita semua,”tutup Budi.

Disisi lain Sunaidi selaku Dewan Etik DPC AJOI Tanggamus menyampaikan kepada seluruh Pengurus Ajoi Tanggamus, untuk selalu menjaga kekompakan dan tetap solid karena kita adalah keluarga

“Untuk rekan-rekan yang tergabung di DPC AJOI Tanggamus, saya berharap kepada semua selalu kompak dan solid, karena kita ini adalah keluarga besar yang dalam hal satu Organisasi Profesi Dan kita harus taat pada peraturan organisasi yang telah di tuangkan dalam fakta integritas,”ujar Sunai

Rapat berjalan kondusif dan semua peserta rapat menyetujui semua hasil rapat dan diharapkan, semua kepengurusan yang baru dapat menjalankan roda organisasi lebih baik dan AJOI, dapat membantu mensukseskan program-program pemerintah baik daerah maupun pusat.(Devi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.