Polda Sumut Raih KN Awards, Predikat Terbaik Pengelolaan Kekayaan Negara Tahun 2022

Medan, Telisiknews.id – Kapolda Sumut diwakili Wakapolda Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., SIK., M.Si menghadiri acara Anugerah KN awards 2022 dalam bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Tahun 2022 serta Pelaksanaan Lelang di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Sumut, Kamis (08/12/22).

Kegiatan yang digelar di gedung Keuangan Negara Medan ini turut dihadiri Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI, Kakanwil DJKN Sumut, Kajati Sumut, Kepala Perwakilan BPK RI Provsu dan Kakanwil BPN Provsu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan pemenang KN Awards Tahun 2022, dimana Polda Sumut mendapat peringkat 1 terbaik dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat koordinator wilayah Sumut.

Selain Polda Sumatera Utara, Polres jajaran yaitu Polres Toba mendapat peringkat 2 dan Polres Simalungun mendapat peringkat 3 dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat satuan kerja KPKNL, Pematang Siantar.

Kemudian Polres Asahan mendapat peringkat 3 dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat satuan kerja KPKNL Kisaran dan Polres Tapanuli Utara mendapat peringkat 3 dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat satuan kerja KPKNL Padang Sidimpuan.

“Atas nama Kapolda sumut, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kanwil DJKN Sumut,” ujar Wakapolda Sumut.

“Apresiasi ini menjadi penyemangat kami untuk terus bekerja maksimal dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN),” kata Jenderal bintang satu tersebut.

Sementara itu, Kakanwil DJKN Sumut mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin selama ini sehingga problem kerja dan target kerja DJKN Sumut dapat dilaksanakan dan tercapai dengan baik.

DJKN Sumut terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada seluruh jajaran stakeholder dan masyarakat yang lebih baik lagi serta siap menuju WBBM.

“Dengan adanya KN Award ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berkontribusi nyata bagi kejayaan negeri melalui pengelolaan kekayaan negara disatuan kerja masing-masing”, ucapnya.(ezl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *