Polres Lambar Amankan Pria 46 Tahun yang Tega Setubuhi Anak Dibawah Umur

Lampung Barat,Telisiknews.id – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lampung Barat (Lambar) Polda Lampung mengamankan seorang pria berinisial IE (46) dalam ungkap kasus persetubuhan anak, Rabu (25/05/2022)

Kasat reskrim Polres Lambar di damping Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman,S.ik, dalam arahannya menyampaiakan sekira bulan November 2021, telah terjadi Tindak Pidana “ Persetubuhan terhadap anak dibawah umur“ di Pekon Kedamaian Bumi Agung Kecamatan Lambar.

Bacaan Lainnya

Dengan cara pelaku IE(46) mengajak Korban ES (16), untuk melakukan persetubuhan atau berhubungan badan di rumah pelaku dengan cara membujuk rayu korban dengan alasan kangen dengan anaknya, lalu disetubuhi di rumah pelaku.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lambar, pada tanggal 19 Mei 2022 guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 Unit PPA Polres Lampung Barat melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana tersebut, dan pada Hari Selasa tanggal 24 Mei 2022 mendapatkan informasi, bahwa tersangka berada di kediamannya yang berada di Pekon Bumi Agung,” ujar Kasat Reskrim.

Setelah itu sekira 15.00 Wib Unit PPA di backup Piket Sat Reskrim mendatangi Kediaman tersangka dan mendapatinya sedang di rumah dan langsung malakukan penangkapan, dan kemudian dibawa ke Sat Reskrim Polres Lambar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang Kasat Reskrim.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.