Polres Lampung Barat Amankan Pelantikan Pratin Terpilih Tahun 2022 di Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat, Telisiknews.id – Polres Lampung Barat melaksanakan pengamanan pelantikan Pratin terpilih di Gedung serbaguna (GSG) Selalaw Labuhan jukung Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (14/09/2022).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Lampung Barat menerjunkan seratus personil yang langsung dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ferry anda eka putra,SH.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH menjelaskan bahwa personil yang melaksanakan pengamanan pelantikan Pratin sudah diploting sesuai surat perintah Kapolres Lampung Barat nomor: sprint/924/XI/PAM.3.3./2022.

Heri menuturkan agar semua personil, yang terlibat dalam pengamanan ini harus bertanggung jawab, dan mengikuti arahan apa yang disampaikan oleh Kabag Ops tentang prosedur pengamanan.

“Dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ungkap Kapolres.

Kegiatan pelantikan Pratin terpilih Pesisir barat dihadiri oleh Kapolres bersama Forkopimda, Kepala dinas Sekabupaten Pesisir Barat dan keluarga Pratin terpilih.

Heri menegaskan bahwa mendukung apa yang disampaikan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs H. Agus istiqlal,SH,MH dalam sambutannya bahwa agar jangan ada tindak pidana jenis Judi di setiap Pekon, setiap Peratin harus jadi teladan bagi masyarakatnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.