Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422/LB dan Dinas Terkait Kembali Berikan Bansos Berupa Paket Sembako

Lampung Barat,Telisiknews.id – Polres Lampung Barat yang dipimpin oleh AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik MH., kembali memberikan bantuan sosial (bansos), kepada supir angkutan pedesaan dan pengemudi ojek untuk membantu meringankan beban yang bekerja disektor transportasi akibat adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Kamis, (08/09/2022).

“Heri menuturkan bahwa Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422 Lambar , Instansi terkait, perwakilan Mahasiswa dan pimpinan serikat buruh bersama – sama turut serta memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada supir angkutan dan pengemudi ojek di wilayah Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan sosial tersebut dibagikan pada setiap pangkalan angkutan pedesaan dan ojek, seperti pangkalan ojek tugu Liwa dan terminal Pasar Liwa.

Heri menambahkan, bahwa Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422 Lambar , Instansi terkait, perwakilan Mahasiswa dan pimpinan serikat buruh telah membagikan puluhan paket sembako yang diberikan langsung kepada para pengemudi transportasi yang ada di wilayahnya.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk peduli kita kepada rekan-rekan pengemudi jasa transportasi di wilayah hukum Polres Lampung Barat yang merasakan terdampak adanya kenaikan harga bbm.

“Hari ini kita salurkan kembali 23 paket sembako kepada pengemudi Ojek dan sopir angkutan pedesaan yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat ,” terang Kapolres.

Adapun kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan secara bertahap dengan sasaran para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

Dirinya berharap, bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Dia juga memberikan apresiasi kepada
Kodim 0422 Lambar , Instansi terkait, perwakilan Mahasiswa dan pimpinan serikat buruh yang ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan memberikan bantuan sosial.

“Dan ini merupakan wujud kerja nyata Polres Lampung Barat kepada masyarakat karena bisa langsung dirasakan oleh penerima bantuan,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.