Polres Lampung Barat Melaksamakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 tahun 2022

Lampung Barat, Telisiknews.id – Memperingati Hari Pahlawan Ke-77 tahun 2022, Polres Lampung Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan yg di pimpin langsung Oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. bertempat di lapangan apel Mako Polres Lampung Barat, kamis (10/11/2022).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh Perwira Polres Lampung Barat, Sat Samapta 1 Peleton, Sat Lantas 1 Peleton, gabungan Staf 1 Peleton, gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan Sat Intelkam 1 Peleton, Siswa Latja SPN 1 Peleton.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. dalam amanatnya menyampaikan Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan paraPahlawan Bangsa.

“Para Pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, Anak dan Cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan.

Dan Para Pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa,”terang Wakapolres.

“Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, lanjutnya.

Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain,”ujar Wakapolres.

Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *