Polresta Bandar Lampung bersama GMNI Bagikan Sembako

Bandar Lampung,Telisiknews.id – Jajaran Polresta Bandar Lampung Bersama Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung membagikan Bantuan Sosial (Bansos) bagi sektor Transportasi dalam hal ini Supir angkot dan pengemudi ojek online (ojol) di Tugu Adipura, Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung, Ichwan bersama anggota Satuan Lalulintas dibawah pimpinan Kanit Patroli Lalu lintas Ipda Tajudin serta Dewan Pengurus Cabang GMNI Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. yang diwakili Kanit Patroli Lalulintas Ipda Tajudin mengatakan, Senin, (19/9/2022) kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara kepolisian dengan mahasiswa dan kami bersama sama akan terus terjun kelapangan untuk memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM, yang harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat pada situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Hari ini kami membagikan 10 Paket sembako berupa beras 5 Kg untuk para pengemudi angkot maupun ojol, dengan sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat,”tuturnya.

Ipda Tajudin menambahkan, kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung bersama
Dewan Pengurus Cabang GMNI Kota Bandar Lampung, secara bertahap dengan sasaran khususnya para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

“Kita akan salurkan paket bantuan sembako secara bertahap, seperti kita ketahui bersama hari ini kita salurkan kepada para supir Angkot dan ojek online” ungkapnya.

“Dengan harapan bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM,” tutup Tajudin.

Masih di lokasi yang sama Burhan Pengemudi Ojek Online mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang di berikan Polresta Bandar Lampung, bersama mahasiswa dan berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga, masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM ini dapat terbantu. (Tomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.