Polresta Bandar Lampung cek Kendaraan Dinas dan Kelengkapan Personil

Bandar Lampung, Telisiknews.id – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan pemeriksaan seluruh kendaraan operasional baik roda dua maupun roda empat, diLapangan Parkir Mapolreta Bandar Lampung, Rabu (19/10/22).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Ino Harianto, S.Ik.,M.M., dengan didampingi Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, mengatakan pelaksanaan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, dan Sirine, rotator, CCTV dan handy talky serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari diadakannya kegiatan untuk mengecek kondisi dan kesiapan kendaraan dinas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai pada saat pelaksanaan tugas ada kendala.

Kapolresta menekankan kepada seluruh pemegang kendaraan dinas, untuk selalu menjaga kendaraannya karena itu merupakan suatu amanah dari negara, yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya baik personil maupun kendaraan, semua dalam kondisi siap, baik Siap Surat-surat maupun siap kendaraan.

“Saya mengharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar” tutup Kapolresta.(Tomi/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *