Polresta Bandar Lampung Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bandar Lampung, Telisiknews.id –  Jajaran Polresta Bandar lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam (SAW), 1444 H/Tahun 2022 di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar lampung, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., didampingi Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut serta dihadiri seluruh Pejabat Utama Polresta Bandar lampung, Kapolsek jajaran Polresta Bandar lampung dan personil Polresta Bandar lampung serta perwakilan personil Polsek jajaran Polresta Bandar lampung.

Bacaan Lainnya

Kapolresta berharap kepada seluruh Personil Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran Polresta Bandar lampung benar-benar dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW demi terwujudnya karakter polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (presisi).

tak lupa kapolresta juga berpesan agar sebisa mungkin terus melakukan Kebaikan dimanapun kita bertugas karena kita tidak tahu kebaikan mana yang bisa memasukkan kita kedalam surga.

“Teruslah berbuat baik dimanapun kita bertugas, karena kita tidak tahu kebaikan mana yang bisa membawa kita masuk kedalam surga”ucap Kapolresta.

Sementara itu, penceramah H. Mufid Abdullah M. Ag., mengatakan bahwa setiap tahun memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Karena ini bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan bersyukur kepada Allah SWT telah menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmatan lil ‘Alamin sebagai rahmat bagi semesta alam.

“Banyak pelajaran yang dapat kita petik dari mulai bicara, perbuatan, akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, baik bagi anggota polri maupun masyarakat yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugas bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” Ungkapnya.

“Saya berharap insyaallah anggota polri khususnya seluruh jajaran Polresta Bandar lampung akan memiliki anggota berdisiplin tinggi, berkepribadian baik dan akhlak mulia serta kinerja yang optimal. Hal ini Selaras dengan tema peringatan Nabi Muhammad SAW 1444 H.” Harapannya

“Semoga dengan diadakannya kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Bhayangkara ini menjadi salah satu ladang amal ibadah kita semua. Amin yarobal alamin,” tutupnya.(Tomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *