Polsek Tanjung Karang Barat Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT

Bandar Lampung,Telisiknews.id – Polseresta Bandar Lampung dan jajaran Polsek Tanjung Karang Pusat, dipimpin langsung Kapolsek Tanjung karang Barat Kompol Mujiono, S.H.,M.H. , lakukan pengamanan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan program sembako bulan september 2022 kepada keluarga penerima manfaat (KPM), Rabu(14/09/22).

kegiatan pengamanan BLT BBM kali ini diberikan kepada masyarakat dari tiga kelurahan mulai dari kelurahan pelita, , Kelurahan Way halim permai, Keluarahan Rawa Laut dan kelurahan tanjung Karang yang mengambil BLT BBM di Kantor Pos Pahoman Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Rabu (14/09/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, para personil Polsek Tajung Karang Barat selain melaksanakan pengamanan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas baik kepada masyaraka,  yang akan mengambil ataupun petugas Pos untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban serta kepada petugas parkir, agar waspada dan menginformasikan kepada masyarakat saat memarkir kendaraanya untuk selalu mengunci stang kendaraan nya .
Lanjut disampaikannya, sejauh ini penyaluran BLT BBM dan program sembako bulan september 2022 berlangsung kondusif.

“Sejauh ini kondusif, tidak ada hal yang tak diinginkan, Sesuai dengan yang diharapkan,” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.