Popo Ali Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Oku Selatan,Telisiknews.id – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo, B.Com., memimpin Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di Taman Makam Pahlawan Kabupaten OKU Selatan, Kamis (10/11/2022).

Turut hadir dalam upacara ziarah nasional ini Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Ketua PA, Kakan Kemenag, Para Staf Ahli, Para Asisten, para kepala OPD, Kepala Lapas OKU Selatan, Kepala BPS, Kepala BPN, Ketua Organisasi Wanita/ yang Mewakili, Camat Muaradua, Camat Buay Rawan, Ketua LVRI dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapten Infantri (INF) Iskandar Dinata sebagai inspektur upacara pada Upacara Ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan hari Pahlawan Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Buay Rawan, sebagaimana diketahui, hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November 2022 untuk mengenang jasa para pahlawan.

” Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., menyebut, momen ini sekaligus dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

” Bupati juga mengajak agar Peringatan Hari Pahlawan ini dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dengan meneruskan perjuangan para pahlawan demi memajukan dan menjaga keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ucapnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pelaksanaan prosesi tabur bunga di pusara sejumlah para pahlawan yang telah berjasa bagi Kabupaten OKU Selatan.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *